oleh

Halal Bihalal Lingkup Pemda Subang, Kang Jimat Ajak Sinergitas Dan Inovasi Dalam Bekerja

SUBNAG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan Apel senin pagi sekaligus Halal Bihalal, di Halaman Setda Subang. Senin, (09/05/22).

Apel sekaligus Halal Bihalal ini sendiri, diikuti oleh Para Staf Ahli, Para Asda, Para Kepala OPD beserta jajaran, Para Camat beserta jajaran, Para Lurah, Para Kepala Puskesmas dan seluruh ASN lingkup Setda Subang.

Halal Bihalal Lingkup Pemda Subang, Kang Jimat Ajak Sinergitas Dan Inovasi Dalam Bekerja2

Kang Jimat membuka amanatnya menyampaikan duka cita atas meninggalnya Drs. H. Hepi Abdul Manaf., M.Si pada pekan kemarin, dan mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mendoakan almarhum.

Atas nama pemerintah dan pribadi, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak.
“Taqobbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, minal aidzin wal Faidzin. Semoga ibadah puasa kita selama bulan Suci Ramadhan diterima Allah SWT,” lanjutnya.

Kang Jimat juga menjelaskan bahwa Halal bihalal tersebut merupakan momentum untuk saling memaafkan kesalahan serta sarana silaturahmi dikarenakan dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan kegiatan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga : Kapolri Janji Bahwa Hukum Tidak Hanya Tajam Ke Bawah Soal Nasabah Gagal Bayar PT. Indosurya

Kang Jimat berharap, kegiatan tersebut mampu meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan kekompakan dalam hal inovasi antar perangkat daerah untuk memajukan Kabupaten Subang khususnya pelayanan kepada masyarakat.
“Mari kita evaluasi diri sesuai tupoksi masing-masing dan kita kejar ketertinggalan.” ajaknya.

Apel ditutup dengan Halal Bilhalal bersama Kang Jimat-Akur dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. (Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya