Golkar Dukung Anas Nyalon Gubernur Jatim

Golkar Dukung Anas Nyalon Gubernur Jatim

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW),- Dalam acara pelantikan pengurus dan rapat kerja Panitia Pemilihan Daerah (PPD) Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi periode 2016-2021, Sabtu (12/8).

Rapat kerja tersebut, Partai Golkar menghimbau kepada kader partai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa untuk bisa terjun langsung ke masyarakat, mengimplementasikan tentang agenda kerja dan kinerja dari hasil rapat Partai Golkar.

Saat disinggung mengenai pembicaraan dari Drs. Ec Nyono Suharli W selaku Ketua DPD Jawa Timur tentang Anas (Bupati Banyuwangi), Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi, Ruliyono menegaskan, “Pak Anas itu bukan hanya aset Banyuwangi, namun juga sudah menjadi aset Nasional. Karena beliau sudah terbukti sebagai pemimpin jenius yang banyak melakukan inovasi-inovasi untuk perubahan Banyuwangi. Sehingga tidak ada alasan bagi Partai Golkar untuk tidak mendukung semua program-program beliau yang memang sudah terbukti untuk rakyat. Termasuk maju dalam pencalonan pemilihan Gubernur Jawa Timur mendatang,” ujarnya.

Lanjutnya, “Memang banyak hasil polling dari LSM-LSM Banyuwangi yang menentang pencalonan tersebut, karena mereka (LSM) ini ingin Pak Anas menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Banyuwangi hingga akhir masa jabatan Tahun 2020,” terangnya.

Namun menurut Ruliyono, dia tetap menghormati pendapat kawan-kawan LSM tersebut dan beliau tetap optimis Banyuwangi tidak akan mengalami kemunduran walau di tinggalkan Pak Anas. Karena ia yakin sistem yang diterapkan Pak Anas untuk Banyuwangi ini sudah berjalan dengan baik dan tidak akan mengalami kemunduran sehingga ia menghimbau semua fraksi Partai Golkar untuk mendukung Pak Anas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Hardi Susilo anggota DPP RI komisi VI DPC Provinsi Jawa Timur, Drs. Ec Nyono Suharli W selaku Ketua DPD Jawa Timur, M Yahya Zaini Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik Koordinator Pemenangan Jawa Timur (Korwil Jatim) dan Ruliyono Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi.

(Leo/Mail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here