SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka memelihara kondisi Kabupaten Subang agar tetap damai, aman, dan nyaman dalam ikatan NKRI, Pemerintah Daerah Kabupaten dan Bagian Sosial mengadakan istighosah  bersama para muspida, pejabat lingkup Setda dan masyarakat Kota Subang di Mesjid Agung Al-Musabaqoh, Sabtu, 11/2/17.

Plt. Bupati Subang dalam kegiatan mengajak seluruh masyarakat Subang, mendoakan Kabupaten Subang selalu terpelihara persatuan dan kesatuan NKRI.
“Semoga Subang tetap utuh, aman, tertib dan tentram, dengan kondisi Subang yang kondusif, maka dipastikan Subang akan maju, semoga Subang menghadapi pilkada 2018 aman dan tertib serta lancar,” ujarnya.

Tidak hanya tentang persatuan warga Subang Plt. Bupati, Kapolres dan Dandim juga menagajak untuk mencegak dan membrantas miras, narkoba dan HIV yang semakin marak dan merupakan msuh bersama.

“Perlu adanya kerjasama antara Polres, Kodim, Kejari dan Pemerintah Daerah untuk memeranginya ini semua,” imbuhnya.

Dikesempatan lain Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid dan Dandim 0506 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian mengaku siap bersama-sama memerangi miras.
“Polres dengan kodim siap saling bahu membahu bekerjasama dengan penerintah Daerah Kabupaten Subang untuk menjadikan Subang yang kondusif guna membangun Subang yang aman, tertib dan tentram juga mencegak peredaran miras dan narkoba serta Pilkada 2018” tambahnya. Red/Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here