oleh

FMP-Perak-FORAJAL & KAA Besok Bedah Dua Rutilahu di Pangungsen, Bupati Subang Letakan Batu Perdana

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP), Media Peduli Rakyat (Perak) Forum Anak Jalanan (FORAJAL) dan Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Subang akan mengadakan kegiatan peduli kemanusiaan Peletakan Batu Perdana Bedah dan atau Membangun dua unit Rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Kaum Dhuafa, Saudara Lahum dan Saudari Sopiah, di Dusun Pangungsen, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kab. Subang, Hari Sabtu, 28 Desember 2019, Pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Baksos yang akan diadakan pada besok siang tersebut, di Support dan akan dihadiri oleh Bupati Subang, H Ruhimat, PD BPR Subang, Muspika Ciasem dan Kades Ciasem Girang.

Selain itu, pada acara sosial esok hari, pihaknya juga akan membagikan sembako kepada sejumlah kaum dhuafa di kampung tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Umum FMP/Pemred Perak, Asep Sumarna Toha, “Mohon do’a dan restunya, mudah-mudahan Baksos kami pada esok hari ini, berlangsung lanca dan sukses. Berkah. Aamiin Ya’Robal’Alamin,” ucapnya.

Lanjutnya berharap, “Dalam peletakan batu perdana bedah 2 (dua) Unit Rutilahu tersebut, agar bisa merangsang para pengusaha lainnya, hingga dapat menyalurkan CSR untuk kegiatan seperti ini,” harap Aktivis Sosial yang akrab disapa Abah Betmen ini. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya