oleh

FMP & Media Perak Giat Sosial Lagi Bagikan Beras Untuk Warga Tak Mampu

PERAKNEW.com – Forum Masyarakat Peduli Provinsi Jawa Barat (FMP Jabar) bersama Media Peduli Rakyat (Perak) Kembali melakukan gerakan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

Giat sosial kali ini, FMP Jabar dan Perak membagi-bagikan Beras dan Kerudung kepada puluhan Emak-emak Kaum Dhuafa di Kampung Karang Asem, Dusun Kaliaren, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang pada Hari Rabu, 17 Januari 2024.

Kegiatan tersebut adalah program sosial rutin FMP Jabar dan Media Perak yang dilakukannya sudah sejak bertahun-tahun lamanya dan kali ini merupakan Aksi sosialnya yang perdana di awal tahun 2024.

Usai melakukan kegiatan sosial tersebut, Dewan Penasehat FMP Jabar dan Media Perak, Muhammad Toha berharap, bantuan beras dan kerudung dari FMP Jabar bersama Media Perak ini bermanfaat bagi para emak-emak yang menerimanya.

Baca Juga : BPKP & DPMD Indramayu Berikan Sosialisasi Update Sistem Keuangan Desa

Adapun selaku Ketua Umum FMP Jabar sekaligus Pemimpin Redaksi Media Perak yang Pos Komandonya beralamat di Jalan Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/ Kabupaten Subang ini, ialah Asep Sumarna Toha yang akrab disapa Abah Betmen. (Galang)

Berita Lainnya