oleh

FMP Kolaborasi dengan Kodim 0605 Subang akan Bangun Rutilahu Milik Abah Ragem & Mak Kanitem

BINONG-SUBANG, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) Kolaborasi dengan Kodim 0506 Subang akan bedah dan bangun 2 (dua) unit Rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Wilayah Kecamatan BInong, Kabupaten Subang, milik Abah Ragem, beralamat di Kampung Krajan RT 02/ RW 01, Desa Kediri dan Rutilahu milik Mak Kanitem, beralamat di Dusun Citra II RT 06/ RW 02, Desa Citrajaya, Kec. Binong, pada tanggal 08 Desember dan 20 Desember tahun 2020.

Kegiatan tersebut didukung oleh Bank Subang, Ketua DPRD Subang, Muspika Binong dan Pemdes Citrajaya-Kediri kerja bareng Forum Anak Jalanan (FORAJAL), Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (KAMPAK), Komunitas Anak Fakultas Hukum Anti Korupsi (KAFHAK-UNSUB), Redaksi Media Peduli Rakyat, peraknew.com, PERAK TV dan Forum Komunikasi  Asep Subang.

Kegiatan Bhakti Sosial FMP adalah program Sosial dan kemanusiaan lembaga dengan judul,“Peduli Bedah Rutilahu” yang dilasksanakan secara rutin sesuai dengan pengajuan Posko- Posko diwilayah masing- masing setelah melalui verifikasi dan dinyatakan layak oleh tim. Dan kali ini merupakan usulan dari Posko Subang Tengah berkolaborasi dengan Posko Wil Pantura II.

Sebagai informasi tambahan bahwa pelaksanaan bedah rutilahu kali ini merupakan yang ke- 10 dan 11, setelah sebelumnya dilaksanakan di empat kecamatan, yakni di Kecamatan Ciasem 3 unit, Sukasari 2 unit, Cipunagara 1 unit, Purwadadi 1 unit dan di Tambakdahan 2 unit. (Hendra G)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya