oleh

Dukung Usaha Minimarket Menjelang Hari Anak Nasional, PLN UP3 Garut Energize Indomaret Dengan Kapasitas Daya 23.000 VA

PERAKNEW.com – Meningkatnya kualitas layanan kelistrikan yang diberikan PLN UP3 Garut memberikan dampak besar terhadap para pelaku usaha minimarket. Listrik dinilai memiliki peran penting dalam menopang perkembangan usaha minimarket, sehingga pada Kamis, (27/6), PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui ULP Garut Kota melaksanakan Penyambungan Pasang Baru pelanggan atas nama Indomaret yang terletak di Jalan Hasan Arief, Desa Jati, Kabupaten Garut dengan kapasitas daya B2T/23.000 VA.

Indomaret adalah salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, sejak awal berdirinya, Indomaret telah mengalami pertumbuhan pesat. Hingga kini, terdapat lebih dari 19.000 gerai Indomaret yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Indomaret menyediakan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, makanan dan minuman, produk kesehatan dan kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga. Selain itu, Indomaret juga menyediakan layanan pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, dan berbagai layanan lainnya. Ekspansi tidak hanya terbatas pada wilayah perkotaan besar, tetapi juga hingga ke daerah-daerah yang lebih terpencil.

Indomaret melalui perwakilannya menyampaikan apresiasinya kepada PLN, ”Terima kasih kepada PLN untuk realisasi pasang barunya, respon pelayanannya cukup cepat,” tuturnya.

Baca Juga : Kemeriahan Pelepasan & Kenaikan kelas SD PIT Baskara Subang

Manager PLN UP3 Garut, Atikah Dewi Anggreny mengatakan, “Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan usaha,” ujarnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia mengungkapkan PLN berkomitmen mendukung pelaku usaha minimarket dalam meningkatkan penjualannya dengan menyediakan kelistrikan yang andal dan proses penyambungan listrik yang cepat.

“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik,” ungkap Susiana Mutia.

Baca Juga : Pj Bupati Subang : Kepala Desa Dalam Menjalankan Tugas Jangan Mau Dipengaruhi Oleh Keluarganya Yang Jadi LSM

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi listrik untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi daerah dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan,” tutup Susiana Mutia. (Herna)

Berita Lainnya