dr. Eka Mulyana Resmi Jabat Ketua IDI Subang

oleh


SUBANG, (PERAKNEW).- dr. Eka Mulyana resmi menjabat sebagai ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Subang periode kedua untuk masa bakti 2016-2019, pengangkatan tersebut berdasarkan AD/ART IDI yang dilakukan pada 24 November 2016 serta Surat Keputusan Pengurus Besar IDI nomor : 00826/PB/A.4/01/2017 tentang Pengesahan Susunan Personalia Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Subang.

Sementara itu Dr. Ariya Nata Susanda menjabat sebagai sekretaris dan Dr. Anggreiny Ginting sebagai bendahara  Acara Pengesahan tersebut dilakasanakan di Saung Mulan Desa Wisata Cibuluh Kecamatan Tanjungsiang, Selasa (14/2/17). dalam acara Sertijab Pengurus IDI Subang dan pemberian bantuan pembangunan toilet. Dr. Eka Mulyana menyampaikan bahwa untuk pertama kalinya pelantikan IDI dilaksanakan luar ruangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, walaupun saat ini IDI menghadapi tantangan yang tidak ringan.

“Walapun semua dokter saat ini menghadapi tantangan JKN tapi diharapkan IDI bisa ikut berperan aktif dalam bidang kesehatan kepada masyarakat Subang dan turut serta dalam pembangunan subang. dan harapan saya dokter bisa menyatu dengan masyarakat dan ikut andil dalam membangun Subang,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut IDI Cabang Subang memberikan bantuan berupa sarana kamar mandi dan toilet untuk masyarakat Kampung Bolang serta acara tersebut dihadiri oleh Ketua IDI Jabat Dr. Ruli Wiraharja, Ketua IDI Subang Dr. Eka Mulyana, Ketua IDI Bekasi Dr. Ashar, Ketua Perwakilan IBI dan PPNI, Camat Tanjungsiang, Mr. KIM.

Diharapakan dengan dilantiknya pengurus IDI Cabang Subang semua dokter dapat bekerjasama melayani masyarakat dan mencari jalan terbaik untuk melayani masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Plt. Bupati Subang HJ. Imas Aryumningsih.

“Pemerintah Subang baru meperhatikan Dokter dengan menaiknya TPPnya juga mudah-mudahan dengan banyaknya investor yang datang ke Subang dapat meningkatkan PAD kita sehingga nanti dapat meningkatkan kesejahteraan kita,” ungkapnya.

Plt. Bupati sangat mengapresisasi pelantikan IDI yang dilaksanakan bersentuhan langsung dengan masyarakat “disini berarti semua dokter turun langung untuk nantinya melayani masyarakt, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada IDI Cabang Subang yang telah memberikan bantuan pembangunan Toilet di Desa Wisata Cibuluh ini, ” tutupnya. Red/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *