oleh

DPD IWO-I KBB Beraudiensi Dengan Kesbangpol KBB

PERAKNEW.com – Dalam rangka mempererat kemitraan dan kerja sama dangan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB), DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Silaturahmi sekaligus Beraudiensi dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) KBB, Ir. Apung Hadiat Purwoko, M.Si., di Ruang Rapat Kesbangpol KBB, pada Kamis, (11/01/2024).

Dalam silaturahmi itu, Apung mengucapkan, “Saya ucapkan terima kasih atas silaturahminya DPD IWO Indonesia beserta jajarannya dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kemitraan. Memang kita sangat membutuhkan peran serta media sebagai sosial kontrol sekaligus penyeimbang dalam roda pemerintah,” ucapnya.

Kehadiran IWO Indonesia di KBB bisa memberikan informasi yang jelas, bukan informasi Hoak yang berdampak menimbulkan kagaduhan, “Saya berharap kahadiran IWO di KBB bisa memberikan karya dan kontribusi yang positif untuk kemajuan masyarakat KBB. Media ini bisa disebut yudikatifnya sebagai sosial kontrol yang tentunya pemerintah sangat membutuhkan media,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Sesepuh Wartawan KBB, H. Dedi Kusnadi didampingi Ketua DPD IWO Indonesia KBB, Wahyu Mulyana mengatakan, “Kami datang ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ini untuk bersilaturahmi dan menginformasikan bahwa di Kabupaten Bandung Barat telah hadir DPD IWO Indonesia,” ujarnya.

Masih menurut Dedi, dengan silaturahmi ini kita bisa menjalin kemitraan yang membawa dampak positif bagi keberlangsungan organisasi ini.

Baca Juga : Petugas Bisa Sortir dan Lipat Banyaknya 14 Dus Surat Suara Per Hari

Sedangkan menurut Wahyu Mulyana, Organisasi IWO Indonesia ini bisa besar apabila kita bersatu dengan tujuan sebagai sosial kontrol baik di pemerintahan mau pun swasta, “Untuk itu, saya atas nama DPD IWO Indonesia yang berada di Bandung Barat menghimbau kepada seluruh Pengurus supaya lebih inten dalam berkoordinasi dan bersinergi dengan semua unsur, baik dengan eksekutif, legislatif dan juga yudikatif dan tak lama lagi kita juga akan bersilaturahmi dengan PJ Bupati Bandung Barat, Arsan Latif, Kapolres Cimahi, Dandim Cimahi dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (Rushendi)

Berita Lainnya