Diduga Terpeleset, Edi Sunardi Ditemukan Tewas di Pintu Air Desa Cikeusik
Diduga Terpeleset, Edi Sunardi Ditemukan Tewas di Pintu Air Desa Cikeusik

Diduga Terpeleset, Edi Sunardi Ditemukan Tewas di Pintu Air Desa Cikeusik

KUNINGAN, (PERAKNEW).- Seorang kondektur Bus bernama lengkap Edi Sunardi (55) warga Dusun Pahing 06/02 Desa Cikeusik, kec. Cidahu, kab. Kuningan, ditemukan tewas di Pintu Air Desa Cikeusik, Kec. Cidahu, Kab. Kuningan, Rabu (14-06-2017) sekitar pukul 05 : 30 wib, Pagi tadi.

Diduga Edi Sunardi terpeleset atau terjatuh dari jembatan pada saat akan mencari udang, hal itu diperkuat dengan keterangan saksi bernama Tasrif (37) dan Sarki (43) yang pertama kali menemukan korban yang saat itu hendak membuang sampah dan tiba tiba melihat korban tergeletak di lokasi kejadian pas di dekat tangga pintu air Desa Cikeusik. Dugaan tersebut juga diperkuat dengan keterangan dari pihak medis yang tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Menurut kesaksian Tasrip saat itu akan membuang sampah dan melihat korban sudah tergeletak ia kemudian melaporkan kepada pihak kepolosian, personel polsek Cidahu yang kelokasi kejadian langsung mengevakuasi kemudian korban untuk dilakukan pemeriksaan, setelah diperiksa oleh Dr Desih dan unit INAFIS, pada tubuh korban ditemukan terdapat luka di kepala bagian depan asimetris (tidak sama) terutama bagian kanan” kata Kasubbag Humas Polres Kuningan Akp Sunaryo.

“Mata sebelah kanan robek kebiruan, pendarahan dari telinga kanan dan kiri, telinga kanan lebih bnyak keluar darah dari telingan kiri, pendarahan dari mulut sedikit bagian hidung sebelah kanan, terdapat luka robek di tangan kanan dengan ukuran panjang 2 cm dan dalam 1 cm, keluar sperma dari uretra, dan pada bagian badan maupun leher dan kaki korban tidak ada luka dan tidak terdapat tanda tanda kekerasan,” jelas Akp Sunaryo.

 

Sumber: Tribratanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here