Desa Marga Mulya Telah Merealisasikan Dana Desa Sebaik Mungkin

oleh
Desa Marga Mulya Telah Merealisasikan Dana Desa Sebaik Mungkin

LAMPUNG TIMUR, (PERAKNEW).-  Pemerintah kabupaten Lampung timur terus mempercepat target pembangunan, khususnya dalam pembangunan infrastruktur, program tersebut mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa,salah satu nya desa marga mulya kecamatan bumi agung .

Menurut Kemari selaku kepala desa marga mulya, pihaknya memprioritaskan pembangunan infrastruktur gorong-gorong Plat , Pembangunan jambanisasi dan Drainase guna mendukung program dana desa tahun ini.

Untuk tahun ini anggaran dana desa di fokuskan ke infrastruktur yang terbagi dalam setiap dusun.

Untuk Rincian kegiatan pembangunan semua yang ada desa marga mulya yang telah terlaksana dengan baik adalah pembangunan gorong-gorong Plat 2 unit unit voleme 0,8X0,8X4,5m dan 0,6X0,6X4,5m dengan nilai anggaran 14.073.900, jambanisasi 20 unit RP 30.345.000 dan Drainase volume 560×0, 8×0,25 senilai 212.476.000, serta sarana penunjang ujarnya.

Kemari juga menjelaskan, Dalam pelaksanaan nya, kualitas pembangunan menjadi hal utama yang menjadi perhatian pemerintah desa. Karena pembangunan yang di lakukan untuk masyarakat, jadi harus maksimal.

Untuk aspek Kesejahteraan masyarakat desa marga mulya sudah mulai membaik, baik itu infrastruktur, Pendidikan, serta mengembangkan budaya daerah yang berbasis pada keberlanjutan dan kelestarian lingkungan hidup.

Dalam kesempatan itu juga Kemari selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam proses pembangunan,semoga apa yang telah di lakukan dapat meningkatkan aktifitas Ekonomi masyarakat ujar nya. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *