oleh

Delapan ASN Ikuti Open Bidding Sekda Cimahi

CIMAHI, (PERAKNEW).- Sebanyak delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cimahi mulai mengikuti seleksi untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Jumat lalu.

Delapan ASN tersebut, yakni Kepala Badan Pengelola Aset Daerah, Achmad Nuryana, Kepala Disdagkoperin, Adet Chandra Purnama, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Benny Bachtiar, Kepala Disbudparpora, Budi Raharja, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dikdik Suratno Nugrahawan, Kepala Diskominfoarpus, Hardjono, Kepala DPMPTSP, Hella Haerani dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Maria Fitriana.

Sekretaris Badan Pengelola Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi, Heni Tishaeni mengatakan, bahwa kedelapan peserta tersebut telah mengikuti seleksi kompetensi bidang penulisan makalah, “Hari ini mereka sudah mengikuti tes dan hasilnya akan diumumkan pada 29 April nanti untuk mengikuti tahapan tes kompetensi managerial, hingga pemeriksaan kesehatan,” ujar Heni, baru-baru ini. (Harold)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya