oleh

Cegah Covid-19, H Manap Gelar Penyemprotan Disinfektan

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subang-Fraksi Partai Demokrat, H Manap Hadi Permana melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, di Daerah pilih (Dapil) nya, Dapil 5, yaitu Sukasari, Pamanukan, Legonkulon, Pusakanagara dan Pusakajaya, Sabtu (11/04/2020).

Manap mengatakan, “Kegiatan sosial ini rencananya akan dilaksanakan dalam dua hari di beberapa desa yang ada di wilayah dapil 5,” ujarnya.

Lebih lanjut Manap mengatakan, dengan dilaksanakannya penyemprotan, diharapkan bisa memberi rasa nyaman kepada masyarakat dan meminimalisir penyebaran Corona virus disease (Covid-19).

Selain melaksanakan penyemprotan, Manap juga membagikan masker kepada masyarakat. Dirinya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait memutus penyebaran Covid-19, yakni dengan menjaga kebersihan dan menerapkan sosial distancing, “Jangan mudah panik ketika menerima kabar berita tentang virus ini, Insya Allah kalau daya tahan tubuh (imunitas) kita kuat tidak mudah ke serang. Virus corona. Semoga pandemi corona ini cepat berakhir, sehingga masyarakat kembali bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa dihantui dengan rasa cemas,” pungkasnya. (Hamid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya