Bupati Subang Raih Penghargaan Wredatama Nugraha

oleh

Bupati Subang Raih Penghargaan Wredatama Nugraha

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih kembali mendapat penghargaan, kali ini ia meraih penghargaan dari PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) yang merayakan hari jadinya ke-55 dan diserahkan langsung oleh ketua PWRI Jabar Deni Setiawan di Aula Barat Gedung Sate Bandung. Jum’at (29/9).

Organisasi tempat berhimpunnya para pensiunan PNS ini menganugrahkan piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Madya atas kesetiaan, pengabdian dan jasa-jasanya yang menonjol bagi kemajuan dan perkembangan Organisari PWRI.

“Sejujurnya ini berkat komunikasi kita yang terjaga dan sinergis bersama seluruh anggota, dan semangat motekar untuk Kabupaten Subang dari semua lini,” ungkap Bupati Imas selepas menerima penghargaan.

Ia pun berharap dihari jadinya yang ke 55 PWRI semakin kompak dan bersinergis.

Ketua Umum PB PWRI Haryono Suyono, mengatakan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, PWRI di Jawa Barat terlihat luar biasa. Hal tersebut membuat PWRI yang anggotanya sepuh terlihat makin muda, dan bugar. Pun dengan berbagai kontribusi yang dijalankan, membuat PWRI berperan sejajar dengan organisasi-organisasi pemuda, dalam membangun bangsa.

Sementara itu, Ketua PWRI Jabar Dani Setiawan, menuturkan bahwa dalam rangka hari jadi PWRI kali ini, akan disampaikan piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha yang ditetapkan Pengurus Besar PWRI dan diberikan kepada Bupati Subang Imas Aryumningsih, selaku pembina PWRI Kabupaten Subang.

“PWRI Provinsi Jawa Barat juga memberikan apresiasi kepada lembaga PWRI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan unit lingkup Provinsi Jawa Barat atas kerjasama yang baik, antara pengurus PWRI dengan para pembinanya,” katanya.

Selain itu, Dani juga mengapresiasi Gubernur Jawa Barat atas berbagai prestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Serta atas segala dukungan dan fasilitasi yang selama ini diberikan kepada PWRI.

Kemudian Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), mengatakan bahwa berkarya membangun bangsa, adalah hak sekaligus kewajiban setiap warga, tak terkecuali para sepuh yang sudah pensiun dari pekerjaan formalnya.

Maka dari itu, Gubernur berharap para anggota pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) khususnya, untuk dapat mewariskan semangat dalam bekerja pada generasi penerusnya, juga bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan

“Faktor umur tidak bisa diganggu-gugat, tetapi produktivitas nilai, kejiwaan yang mampu menghadirkan semangat pada generasi muda itu tidak ternilai harganya. ASN yang sekarang, dapat warisan semangat dari ASN pensiunan. Anak muda hebat juga karena dorongan orang tuanya,” kata Gubernur Ahmad Heryawan, pada peringatan Hari Jadi PWRI ke-55 Tahun 2017, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jumat (29/09/2017). Humas & Protokol.

Aher pun mengajak PWRI untuk siap menghadapi situasi apapun di era kekinian. Dengan kekompakan dan kebersamaan yang digalang para anggotanya, PWRI pun dapat berperan mendorong suksesnya program-program pemerintah.

“Hati- hati dijajah kehidupan, kitalah yang harus menguasai jaman, ikuti zaman dengan baik, kuasai jaman dengan baik, jangan sampai tuntutan jaman yang menguasai kita,” ungkap Aher.

(Adih/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *