Bupati Dan Wabup Shalat Dzuhur Berjama’ah Di Masjid Agung

oleh -2 views
Bupati Dan Wabup Shalat Dzuhur Berjamaah Di Masjid Agung

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM beserta Ratusan ASN Pemda Kabupaten Subang melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang. Senin (13/5/2019)

Shalat Dzuhur berjamaah ini merupakan salah gerakan yang telah di resmikan langsung oleh Bupati Subang beberapa pekan lalu.

Wakil Bupati Subang pada saat apel menginstruksikan dan mengingatkan kembali kepada seluruh ASN pada saat menjelang adzan dzuhur untuk segera menuju Masjid Agung untuk melaksanakan sholat dzuhur, berharap seluruh ASN Kabupaten Subang bisa meningkatkan iman dan islam nya terutama melaksanakan shalat dzuhur berjamaah.

Shalat Dzuhur berjamaah kali ini Pj Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin M.Si bertindak sebagai imam, dan di lanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh Kepala BPBD Kabupaten Subang H. Hidayat, S.Ag., M. Si

Dalam tausiyahnya menyampaikan beberapa point penting mengenai ramadhan 1440 H. Syukur mempunyai makna yaitu berterima kasih dan menerima dengan sepenuh hati akan anugerah atau nikmat yang allah berikan kepada kita. Kita tidak akan bisa menghitung, mengira berapa banyak nikmat yang Allah berikan, mulai dari nikmat kesehatan, nikmat iman, nikmat masih bisa berfikir dan berbagai nikmat lagi yang tak bisa kita hitung satu persatu.

Sebagai muslim hendaknya tingkatkan rasa Syukur, karna Syukur merupakan perbuatan yang amat utama dan mulia. Oleh karena itu Allah SWT memerintahkan kita semua untuk bersyukur kepada-Nya, mengakui segala keutamaan yang telah Dia berikan. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *