Bupati Buleleng Lantik Direksi PD Pasar

oleh
Bupati Buleleng Lantik Direksi PD Pasar

BULELENG-BALI, (PERAKNEW).- Dibeberapa kesempatan, masalah penanganan sampah terus diingatkan oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana. Demikian pula hari itu, dihadapan Direksi PD Pasar Buleleng yang baru dilantik, di Loby Kantor Bupati, Jumat (31/08).

Bupati meminta agar penanganan sampah di pasar diawali oleh para pedagang sendiri, “Perlu ada inovasi yang dimulai dari para pedagang melakukan pemilihan sendiri sampah yang dihasilkannya. Dipilah, mana sampah organik dan mana yang bukan. Dengan demikian, maka masalah sampah di pasar akan lebih mudah ditangani dan dimanfaatkan,” ujar Putu Agus mengusulkan.

Selain itu, bupati membeberkan, pada tahun depan Pasar Banyuasri akan direnovasi, berlantai tiga dengan dana sekitar Rp188 Milyar. Salah satu lantai akan dijadikan pusat pemasaran buah Buleleng yang berkualitas. Karena itu bupati berpesan agar diadakan seleksi bagi petani buah yang akan memasarkan buahnya di pusat buah itu, “Kalau tidak bagus kualitasnya jangan dipajang,” pintanya.

Direksi PD Pasar yang dilantik, Made Agus Yudiarsana, S.H., sebagai Direktur Utama, Drs. Putu Dana Harta sebagai Direktur Operasional, sebagai Direktur Operasional dan I Putu Suardhana, S.E., sebagai Direktur Keuangan.

Mereka bertugas dari tahun 2018-2023 menggantikan direksi sebelumnya, yaitu I Gede Putu Sadwika Yadnya, M.Sc., sebagai Direktur Utama, Made Agus Yudiarsana, S.H., sebagai Direktur Operasional dan Ir .Dewa Ketut Anom sebagai Direktur Keuangan yang sudah berakhir masa jabatannya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *