oleh

Berkat Sumur Bor TNI, Emak Nengsih dan Warga Kampung Harinem Kini Bisa Hidup Lebih Sehat

PERAKNEW.com – Emak Nengsih, seorang nenek berusia 75 tahun yang tinggal di Kampung Harinem, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, kini bisa menikmati air bersih dari sumur bor yang dibangun oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Proyek Sumur Bor ini merupakan bagian dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kodim 0611 Garut.

Sebelumnya, Emak Nengsih dan warga sekitar harus berjalan jauh untuk mendapatkan air bersih. Namun, kini dengan adanya sumur bor ini, mereka dapat dengan mudah mengakses air bersih tanpa perlu lagi melakukan perjalanan jauh.

Emak Nengsih mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan sumur bor ini. Ia merasa terbantu dan merasa terharu dengan perhatian serta bantuan yang diberikan oleh TNI. Sumur bor ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan warga di sekitar Kampung Harinem.

Baca Juga : Konsep ‘Ngadu Bako’ Sambut Hasil Positif Program TMMD di Desa Cintadamai

Program TMMD ke-120 ini memang memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kampung Harinem. Semoga dengan adanya sumur bor ini, warga dapat terus merasakan kemudahan dalam mengakses air bersih. Semoga bantuan dan kebaikan dari TNI ini selalu dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. (MC/Herna)

Berita Lainnya