Uang 2,2 M Milik PT. SSI Subang Digasak Kawanan Perampok

oleh


SUBANG, (PERAKNEW).- Kamis (29/12/2016) pagi sekira pukul 04.00 WIB PT. SSI (Suadarma Sarana Informartika) Kantor Perusahaan Jasa pengantar uang tersebut , yang berada di Kelurahan  Pasirkareumbi Kecamatan Subang, digasak kawanan perampok, kurang lebih uang sebesar Rp2,2 milyar berhasil dibawa kabur oleh kawanan perampok.

Dalam aksinya kawanan perampok, yang diperkirakan berjumlah lima orang menggunakan senjata api dan senjata tajam itu, berhasil membawa uang milik sejumlah bank, dengan cara menyekap sejumlah pegawai PT. SSI, uang yang rencananya akan diantarkan ke sejumlah mesin ATM, yang ada di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka), dalam aksinya kawanan perampok tidak mengambil seluruh uang yang ada di PT SSI, yang berjumlah lebih dari Rp11 milyar, dan kawanan perampok itu menyisakan uang di PT SSI itu, sebesar Rp8 milyar lebih, karena tidak sempat di bawa kawanan Perampok.

Dari hasil investigasi Perak perampok hanya mengambil sekitar Rp 2.250.000.000 saja. Sisanya Rp 8.977.500.000 tidak diambil, adapun bukti  lain yang diamankan tim inafis polres subang 1 linggis – 3 Hanpone – Tali plastik/ Rapia ( yang digunakan pelaku untuk mengikat korban) – Lakban bekas digunakan untuk menutup mulut dan mata korban – Sisa uang di ruang penyimpanaan uang berjumlah Rp. 8. 977.500.000.

Dalam hal ini pihaknya Kepolisian Polres Subang sendiri masih melakukan pemdalaman , dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi yang ada di TKP, namun dalam hasil pengembangannya saat ini Mapolres Subang sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku, kini pihaknya sedang melakukan pemburuan terhadap para pelaku. Septian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *