oleh

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Lima Polisi Gilimanuk Raih Penghargaan dari Kapolres Jembrana

JEMBRANA-BALI, (PERAKNEW).- Dinilai cakap dalam melaksanakan tugas, dengan keberhasilan menggagalkan penyelundupan narkoba, Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, dalam acara apel, berikan hadih kepada lima anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk Wilayah Hukum Polres Jembrana.

Penyelundupan Narkoba yang berhasil digagalkan ke lima anggota polisi tersebut, yaitu jenis ganja seberat 12 Kg lebih berbentuk paket, sebanyak 15 paket, yang akan diselundupkan dari Jawa dengan tujuan Bali.

Pemberian hadiah atau ucapan terimakasih yang dilaksanakan di halaman Mapolres Jembrana tersebut, dilakukan pada Hari Senin (12/3/18) dan dihadiri Waka Polres Jembrana, Kompol Ni Nyoman Wismawati.

Adapun kelima anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yang mendapatkan hadiah tersebut, diantaranya Kanit Reskrim, AKP Komang Muliyadi, anggota Unit Lantas, Aiptu I Dewa Gede Putra Suantara, anggota Unit Reskrim, Bripka I Komang Wiraga, anggota Sikum, Aipda Ketut Febro Liawan dan anggota Unit Sabhara, Brida I Kadek Erik  Suparta.

“Saya sangat berharap, melalui pemberian hadiah ini mampu meningkatkan dedikasi anggota lainnya” ujar Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo.

Dalam sambutannya, Kapolres Priyanto menyampaikan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 paket ganja dari Jawa dengan tujuan Denpasar, Bali itu.

Seluruh personil juga diingatkan untuk dapat menjalankan tugas dengan baik mengingat tahun ini merupakan tahun politik. Kapolres juga menekankan agar rekrutmen anggota Polri dapat disosialisasikan lebih intensif termasuk ke sekolah-sekolah dengan harapan dapat pendaftar lebih banyak.

Operasi keselamatan berlalu lintas ditekankan agar membuat trobosan kreatif yang dapat melindungi pengguna jalan dan diviralkan di media cetak, elektronik dan media sosial. Tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat melalui kegiatan sambang juga ditekankan agar lebih ditingkatkan. (Tim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya