Ating Rusnatim Terpilih Menjadi Wakil Bupati Subang

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).-

Melalui Rapat Paripurna DPRD Subang, pemilihan secara aklamasi dan voting untuk sisa jabatan Wakil Bupati Subang periode Tahun 2013-2018 dimenangkan oleh H. Ating Rusnatim (Sekretaris DPC PDIP), di Gedung DPRD Subang, Rabu (24/1/2018).

Atas kesepakatan seluruh anggota DPRD, tanpa pemilihan tertutup, Ating mengantongi 38 suara dari total 50 anggota DPRD pemilih, “Pak Ating Rusnatim sudah terpilih jadi Wabup melalui voting terbuka dan aklamasi dari dua kandidat calon yang mencalonkan, yaitu Ating Rusnatim dan Ujang Yusuf,” ungkap Ketua DPRD Subang, Ir. Beni Rudiono usai pimpin sidang.

Selanjutnya, DPRD akan segera membuat surat pengantar kepada Gubernur Jabar untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), agar Ating Rusnatim selaku Wabup terpilih segera dikeluarkan SK dan diagendakan pelantikannya.

Lebih jauh Beni berharap, dengan terpilihnya Ating, roda pemerintahan Pemkab Subang sekarang bisa berjalan sempurna, “Tugasnya tentu untuk membantu bupati menjalankan roda pemerintah, apalagi Bupati Imas akan segera cuti karena akan mengikuti pilkada,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Terpilih, Ating berikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memilihnya, “Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman anggota DPRD yang mempercayakan amanah ini, juga kepada seluruh masyarakat Subang atas dukungannya selama ini. Saya siap menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” katanya.

Dikesempatan lain, Hj. Imas Aryumningsih juga menyambut baik dengan telah dipilihnya Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati Subang terpilih, karena tugasnya akan terbantu, “Apalagi Pak Ating ini merupakan sahabat saya, jadi sudah pasti kita nanti bisa bekerjasama menyelesaikan program, apalagi saya nanti akan cuti jadi akan digantikan PLT,” ujarnya. Hum

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *