oleh

Antisivasi Covid-19 Irmas-DKM Masjid Assalam Semproti Masjidnya Dengan Desinfektan

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Ikatan remaja masjid(Irmas) dan DKM Masjid Assalam Jl. Ampera, Dusun Margaluyu Barat, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, melakukan kegiatan Sterilisasi Masjid dengan menyemprotkan cairan Disinfektan, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Minggu, (22/3/2020).

Ketua Irmas Assalam, Amar Hamzah mengatakan, “Dengan adanya anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus COVID-19 yang saat ini sedang mengkhawatirkan dunia. Kami Irmad dan DKM Masjid Assalam melakulan penyemprotan cairan Desinfektan untuk menetralisir udara kotor yang dihasilkan dari batuk dan bersin di setiap orang,” ujarnya.

Lanjut Amar, “Kami melakukan penggulungan karpet masjid terlebih dahulu, sebelum dilakukan penyemprotan Disinfektan. Karna menurut kami lebih baik mencegah daripada mengobati, setidaknya kita harus selalu berikhtiar untuk melakukan pencegahan dalam menangani hal ini,” terangnya.

Ia menambahkan, “Irmas Assalam harus bergerak untuk selalu menjaga dan merawat Masjid yang kita cintai ini. Semoga Virus COVID-19 ini cepat berkurang dan hilang sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Irmas Assalam Nya’ah ka sahandapeun, ngahormat ka saluhureun,” ungkapnya. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya