oleh

Anggota DPRD Polman Ir. M. Fariduddin Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tuttula

PERAKNEW.com – Warga Tuttula gelar Acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW Senin 21 November 2022. Acara tersebut digelar di tiga masjid yakni di Masjid Nurul Ridha, Muhajirin dan Arrahman.

Dimana acara itu dihadiri sejumlah pejabat teras Polman selain itu turut juga hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman Ir. M. Fariduddin Wahid, M.Si., anggota DPRD Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat tiga periode ini hadir dalam rangka memenuhi undangan warga setempat.

Baca Juga : 4 Angkatan Alumni SMPN 1 Wonomulyo Sukses Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Dan dalam pencerahannya di tengah-tengah masyarakat beliau berharap. “Bahwa masjid ini sedang dalam proses pembangunan agar
segera mengajukan proposal nanti, proposal itu siap untuk dijemput untuk diusulkan dalam pembahasan APBD untuk 2023. Selain itu beliau juga berharap agar setelah acara ini selesai kita pulang ke rumah masing-masing diharapkan apa-apa yang disampaikan oleh pembawa hikma maulid agar membawa pencerahan pembelajaran sehingga dari hari ke hari, waktu ke waktu, kita senantiasa dalam suasana keimanan dan menuju hidup yang lebih baik dari hari ini,” harap Farid. (Syarifudin)

Facebook Comments

Berita Lainnya