Akibat Selingkuhi Istri Orang, Dudung Kena Bogem Mentah
SUBANG, (PERAK NEW).- Berawal dari kecurigaan warga masyarakat kampung Sukajadi RW.12 Kelurahan Soklat kepada Linda yang sudah bersuami didatangi seorang laki-laki dirumah kontrakannya. Lelaki yang belakangan ini di ketahui seorang Notaris bernama Dudung selalu datang ketika suaminya, Tias tidak ada di rumah. Tentu saja kedatangan lelaki asing ini mengundang kecirigaan warga, hingga warga setempat melakukan pemantauan.

Akhirnya pada hari jumat (7/4/2017) sekitar pukul 20.00 warga bersama suaminya, Tias menggerebek dan kecurigaan warga tersebut terbukti bahwa Linda dan Dudung sedang melakukan hubungan gelap,dan berdasarkan innformasi Dudung sempat di beri bogem mentah oleh Tias suami Linda.

Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun Perak, bahwa kasus tersebt telah di selesaikan secara kekeluargaan dimana Tias suami Linda meminta ganti rugi sejumlah uang yang di sepakati oleh Dudung si pelaku Ketika di konfirmasi Lurah Wanareja H. Ade Sudrajat di ruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut. Menurut Ade Dudung itu adalah warga masyarakat Wanareja maka pihak pemerintahan Wanareja RT setempat di ajak bermusyawarah yang menghasilkan kesepakatan damai antara pelaku dan korban, katanya.

Namun Dudung yang tergabung  dengan PPAT Mila yang telah mencoreng nama baik lembaga ini, hingga berita ini dibuat belum sempat di mintai keterangan. Jat’s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here