oleh

Akhirnya Kang Asep Duduki Jabatan Kadisparpora

SUBANG, (PERAKNEW.COM).- Akhirnya kang Asep Setia Permana menjadi salah satu pejabat eselon II yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Subang, H. Ruhimat di Aula Pemda Subang Jum’at, (3/1/2020). Ia dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Ada sekitar 259 orang lainnya pun resmi dilantik dan diambil sumpahnya. Dari 259 orang tersebut, sembilan diantaranya adalah pejabat hasil Open Bidding yang digelar sebulan yang lalu.

Dari data yang diperoleh, beberapa pejabat yang mengikuti open bidding dan dilantik menempati posisi baru itu adalah Tatang Komara sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Hendrawan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hendrawan, Deden Hendriana sebagai Kepala Dinas Sosial

Selanjutnya Udin Jaenudin menjabat Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Dikdik Solihin sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Maman Firmansyah sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Nana Mulyana sebagai Kepala Dinas Pemerintahan Desa.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dijabat Nunung Nurhayati,

Selain nama itu, Pejabat eselon II yang rotasi mutasi Bambang Suhendar dari Asda 1 menjabat Kepala Dinas Peternakan, Asep Nuroni dari Dinas Peternakan menjabat Asda 1, dan Cecep Suproatin dari Inpektorat Daerah menjabat kepala BKPSDM.

Secara keseluruhan, Bupati melantik sebanyak 17 Orang Pejabat Fungsional, 17 Orang Pejabat Eselon 2 b, 55 Orang Pejabat Eselon 3 a/b, 170 Orang Pejabat eselon 4 a/b.

Keputusan tersebut, berdasarkan keputusan Bupati Subang, Nomor: KP.11.J/Kep.14-BKPSDM/2020, Tentang Pengangkatan dan pengukuhan PNS, dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2.b) Jabatan Asministrator dan Jabatan Pengawas (eselon 3 dan 4) di lingkungan Pemda Subang.

Bupati Ruhimat meminta pejabat untuk terus meningkatkan kuliatas hasil pekerjaan dan menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan dan proaktif dalam menjalankan pekerjaan.

“Saya berpesan, mari bergotong rotong dan menjalankan tanggungjawab sesuai perannya masing-masing. Mari bekerja keras, ikhlas, tuntas dan berkualitas,” katanya. (Net/Hendra G)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya