oleh

Lagi, FMP akan Bedah Rutilahu VI Giliran di Cipunagara

CIPUNAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) bersama Forum Anak Jalanan (FORAJAL), DPD Komunitas Asep Asep (KAA) Kab. Subang, Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (KAMPAK), Redaksi Media Peduli Rakyat, peraknew.com, PERAK TV, Unsur Muspika Kec. Cipunagara, warga dan tokoh Masyarakat serta Karang Taruna setempat dan di support full Camat Cipunagara beserta para donatur lainnya, akan kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan program rutinnya, yaitu, “PEDULI BEDAH RUTILAHU VI”. Dimana sebagai panitia pelaksananya pengurus Posko FMP Wilayah Cipunagara.

Kali ini giliran di wilayah Kecamatan Cipunagara, tepatnya di Kampung Susukan Hilir RT 14/03, Desa Jati, rumah mlik saudara kita, yakni mang ROHALI. Yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang jualan tahu sumedang dan lontong keliling.
Dalam rapat rencana kegiatan pada Selasa, (25/8/20) yang di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan ketua RT 14.
Kepala Posko FMP Wilayah Cipunagara, Wahyu Susanto menyatakan siap membantu semaksimal mungkin untuk realisasi bantuan Rutilahu, “Kita akan berusaha sesuai kemampuan kita hingga rencana kegiatan tersebut benar- benar terwujud dan tentunya bermanfaat bagi sicalon penerima manfaat,” papar Wahyu.

Rencana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat, “Sebelumnya maaf bukan berniat melecehkan siapapun dalam melakukan bedah rutilahu, kita melakukan hal ini sebagai bentuk peduli kita terhadap sesama,” Kata Ela Mulyani salah satu anggota FMP Posko Cipunagara.

Namun, hal ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa bantuan dari masyarakat setempat, “Kita juga mengharapkan dukungan baik moril maupun materil dari seluruh tokoh masyarakat,” sambung Wahyu Susanto.

Hal tersebut disambut baik oleh tokoh masyarakat yang hadir, “Saya pribadi bersyukur ada Forum seperti ini, LSM yang bener itu ya begini, bergerak untuk masyarakat,” ujar Darsono salah satu tokoh yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Masyarakat siap mendukung dalam merealisasikan agenda FMP, “Kegiatan seperti ini yang wajib di dukung, nanti kalau sudah mulai pembangunan saya coba mengerakan masyarakat, yang saya tahu masyarakat sini masih kuat gotong royongnya,” lanjutnya.

Gerak cepat pengajuan proposal juga mendapat dukungan dan respon positif, “Saya usahakan, besok langsung mengajukan juga ke desa, supaya efisien,” tegas Agus selaku Ketua RT 14.
FMP Posko Cipunagara bersama-sama masyarakat berkomitmen untuk memberikan manfaat sebagai control social dan tempat menampung aspirasi masyarakat khususnya wilayah Cipunagara. (Duryani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya