70% Bacaleg Golkar Wajah Baru

oleh

SUBANG, (PERAKNEW).- DPD Golkar Subang menyiapkan 50 daftar bakal calon legislatif yang didaftarkan ke KPUD Subang, Selasa (17/7/2018) malam ini. Dari jumlah tersebut, Golkar memasang wajah baru untuk bersaing di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti menegaskan, pihaknya sudah menyiapkan 50 nama untuk maju di Pileg 2019 mendatang. Dari jumlah tersebut, Golkar memasang wajah baru untuk Pileg nanti. Elita menyebutkan, sekitar 70% adalah orang baru.

“70% baru, Sasarannya caleg kita ingin menggaet suara semua kalangan, dari mulai yang muda dan tua,” kata Elita kepada TINTAHIJAU.com di Gedung DPD Golkar, Jl. KS Tubun Subang, Selasa (17/7/2018).

Elita juga menyebutkan, kuota 30% kaum perempuan sudah terpenuhi, satu diantaranya aktivis Buruh Esti Setyorini dan Mantan Ketua HIPMI Subang Nia Kurniasari. Dengan komposisi Caleg itu, Elita optimistis target Golkar di DPRD pada Pileg 2019 akan tercapai. “tentu saja optimistis ini bisa tercapai. Kalau tidak optimis ngapain kita pasang dan ikut Pileg,” tegasnya.

Saat ini, jumlah peroehan kursi Golkar di DPRD sebanyak tujuh kursi. Dari Pileg ke Pileg, perolehan kursi Golkar mengalami penurunan. Di era Elita, Golkar dengan mengusung tagline Golkar Bangkit, Maju, Menang itu optimistis akan kembali ke masa keemasan. “Kita harus bangkit lagi, Golkar harus maju dan menang. Bukan cuma kembali ke masa kejayaan, tapi harus lebih,” jelasnya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *