Warga Sambut Reses Wakil Ketua DPRD Polman

oleh -32 views
Warga Sambut Reses Wakil Ketua DPRD Polman

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Warga Rappang sambut antusias reses Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar (Polman), Amiruddin yang diselenggarakan di Susun Tondo Galung Rappang Tapango, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Sabtu, 17 November 2018, yang dihadiri para tokoh masyarakat dan para kwaula muda. Dalam acara tersebut, reses dirangkaikan penutupan lomba balap taksi.

Amiruddin dalam sambutannya mengatakan, “Malam ini adalah malam kunjungan kerja saya sebagai anggota DPRD Polman. Tapango adalah menjadi daerah pemilihan saya, tentu dalam aturan UU. PP nomor 18 tahun 2015 dimana setiap anggota DPRD diwajibkan kembali hadir di daerah pemilihannya, dalam rangka kunjungan kerja,” ujarnya.

Lanjut Amiruddin, “Ini adalah kunjungan resmi anggota DPRD, makanya hari ini saya memakai pin DPRD untuk berkomunikasi dengan masyarakat mencari informasi apa-apa yang belum dilaksanakan di daerah ini yang menjadi tanggung jawab DPRD akan menjadi pembahasan anggaran,” ungkapnya.

Amiruddin menambahkan, “Ada uang kita satu triliun lima ratus juta untuk disebarkan se-Kabupaten Polman, untuk mendapatkan uang itu, inilah yang dicari oleh anggota DPRD melalui reses, ada juga melalui Musrenbang tingkat desa, kecamatan, kabupaten. Disinilah nanti mana usulan dari DPRD dan mana usulan masyarakat,” terangnya.

Masih menurut Amiruddin, “Melalui Musrenbang akan dipadukan dan diakumulasi, sehingga uang itu tersedia di daerah kita, dipergunakan. Alhamdulillah kami bersama masyarakat sukses memperjuangkan pembangunan masjid dengan anggaran seratus juta rupiah, itulah mungkin yang dipakai membangun menara masjid, tentu masih banyak lagi yang kami perjuangkan disini, bagaimana pun juga Rappang Tapango adalah salah satu daerah tanggung jawab orang DPRD, mesti harus kembali ke daerah ini untuk mengadakan reses,” pungkasnya. (Syarifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *