Warga Buniara Tewas Terjatuh dari Pohon Aren

oleh
Warga Buniara Tanjungsiang

Warga Buniara Tewas Terjatuh dari Pohon Aren

SUBANG, (PERAKNEW).- Seorang warga Kampung Pekalongan Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang, Murdin (55), ditemukan tewas di bawah pohon aren di areal kebun garapan Kampung Cikadongdong, Desa Buniara, Minggu malam (13/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Diduga, korban yang berprofesi sebagai penyadap gula aren ini, tewas terjatuh dari pohon aren yang dipanjatnya, yang berlokasi di lereng gunung Kampung Cikadongdong Desa Buniara.
Sebelum ditemukan tewas, korban sempat dilaporkan oleh istrinya, Unayah, tidak pulang seharian. Padahal biasanya, setiap hari korban berangkat pagi bekerja mencari kayu bakar dan menyadap aren, lalu sore harinya pulang.

Namun hingga malam hari, korban tidak juga pulang. Karena khawatir, pihak keluarga kemudian melaporkan kejanggalan tersebut kepada aparat desa, dan bersama warga dibantu aparat Polsek Tanjungsiang lalu melakukan pencarian.

“Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi telungkup meninggal dunia di bawah pohon aren,” ujar Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kasubbag Humas, AKP Udi Sahudi.

Selanjutnya, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis di Puskesmas Tanjungsiang, diduga korban meninggal akibat terjatuh dari pohon aren. Sebab, korban mengalami luka di bagian mulut dan hidungnya berdarah berlumuran tanah, akibat terbentur tanah serta bebatuan.

“Di TKP juga ditemukan bukti-bukti jatuhnya korban dari pohon, seperti tali pengikat yang putus dan pelepah atau dahan pohon aren yang patah tertimpa korban saat jatuh. Jasad korban pun langsung dibawa dari puskesmas untuk dimakamkan, karena pihak keluarga menolak otopsi,” pungkas Udi.

(Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *