oleh

Walikota Metro Tinjau Kegiatan Kerja Bakti Anggota BST

KOTA METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin meninjau kegiatan kerja bakti anggota BST (Bersepeda Santri Taqwa) dan seluruh relawan yang ada di Masjid Taqwa, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan bakti sosial yang di lakukan ini menjelang Bulan Ramadhan 1442 H, “Hari ini kami melakukan kegiatan bakti sosial di Masjid Taqwa menjelang Bulan Ramadhan 1442 H,” ungkap anggota BST.

Lanjutnya, “Masjid Taqwa ini kami pilih karena terletak di tengah Kota Metro. Maka dari itu, kami berkewajiban untuk menjaga, merawat dan membersihkannya,” tuturnya.

Kegiatan ini tentu sangat disambut baik oleh Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, “Saya sangat menyambut dengan baik antusias anggota BST yang melakukan bakti sosial di Masjid Taqwa Kota Metro, kegiatan ini juga merupakan ibadah untuk kalian dan hanya tenaga yang bisa mereka berikan untuk menjaga agar masjid ini tetap terlihat bersih dan bisa dipergunakan oleh masyarakat dan juga seluruh ASN yang bekerja di area Masjid Taqwa tersebut,” ungkap Wahdi

Lanjut Wahdi menjelaskan, dengan semangat saling membantu, kebersamaan dan gotong royong yang tertanam dalam diri masing-masing maka kita bisa melakukan hal ini, “Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, tentu saja kebersihan dari masjid tersebut harus dijaga untuk kesehatan kita semua yang melakukan ibadah di masjid ini,” tutupnya. (Melisa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya