oleh

Walikota Metro Bersama Wakilnya Hadiri Peresmian Mushola An-Nur

METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Walikota Metro, Wahdi bersama Wakilnya, Qomaru hadiri peresmian Mushola An-Nur di Jalan Langsat, Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, Minggu, (04/04/2021).

Pada kegiatan tersebut, tampak dihadiri Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, Ancilla Hernani, Owner PB Swalayan, H Wawan, Lurah Yosomulyo, Tri Hartono, Tokoh Masyarakat agama dan keluarga besar Loso Iman Danuri.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro, Wahdi mengatakan, bahwa kegiatan hari dengan diresmikannya Mushola An-Nur ini diharapkan nantinya bisa lebih meningkatkan iman masyarakat, mengajak masyarakat untuk meramaikan beribadah di mushola, “Bangunan mushola yang bagus tidak akan ada manfaatnya, kalau tidak digunakan sholat oleh jama’ahnya. Sarana ibadah berupa Mushola ini, juga untuk peningkatan ketakwaan kepada Tuhan,” ucapnya.

Wahdi berpesan kepada masyarakat, untuk memanfaatkan mushola ini dengan sebaik baiknya, “Semoga dengan semakin banyaknya rumah Allah di Kota Metro, insya Allah membawa keberkahan dan ibadah kita semakin sempurna dunia akhirat,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Ancilla Hernani, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Metro mengatakan, ini sesuatu yang sangat membahagiakan bagi saya, kebetulan saya tinggal di yosomulyo, “Bagaimana keluarga besar disini mewakafkan tanahnya sumbangsih dari masyarakat Yosomulyo. Sangat diperlukan bentuk kepedulian bersama-sama dalam meningkatkan keagamaan,”kata Ancilla.

Sementara salah satu Wakil Keluarga Pewakaf Tanah Musholla AN-NUR, Sukamto mengatakan, Pembangunan Musholla ini tidak hanya berasal dari keluarga saja, “Masyarakat sekitar, banyak membantu pada pembangunan Musholla An-Nur ini.
Kami keluarga besar berharap, kedepannya Musholla An-Nur ini dapat meningkatkan ibadah masyarakat khususnya Kelurahan Yosomulyo,”
pungkasnya. (Melisa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya