oleh

Wali Kota Metro Hadiri Halalbihalal Pepabri Kodim 0411/LT

METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kota Metro mengadakan Halalbihalal, di Wilayah Kodim 0411/LT, Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Selasa (25/06/2019).

Dalam laporannya, Mayor Purnawirawan Sujadi, selaku DPC Pepabri Kota Metro, sekaligus memperkenalkan Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung yang baru, yakni Brigdjen Purnawirawan Mujiono. Sujadi mengatakan, bahwa sebagai insan yang setia pada ideologi Pancasila dan UUD 45, maka harus dapat mengamalkan dan melaksanakan secara konsisten, juga bertanggung jawab dalam hidup berbangsa dan bernegara dalam lingkup NKRI dan ke-Bhinekaan yang ada di Negara Indonesia.

“Sebagai Purnawirawan wajib memiliki sikap dan tekad yang menjiwai setiap Purnawirawan TNI dan POLRI untuk tetap setia kepada jiwa dan semangat Sapta Marga dan Tribrata, sekali berjuang tetap berjuang, sebagai Prajurit tetap prajurit, sekali bhayangkara tetap bhayangkara,” tutup Sujadi.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro, Achmad Pairin ikut memberikan apresiasi atas diadakannya acara tersebut, juga atas kekompakan Kodim 0411/LT dalam kegiatan halal bihalal yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar kodim.

Pada akhir acara, ditutup dengan Tausiyah dan Do’a yang disampaikan oleh KH. Zakaria Ahmad. Turut hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Kadis Pekerjaan Umum (PU), DPD, DPC, Tokoh Agama, serta tamu undangan. (Wanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya