Terpilih Jadi Kades Mekarsari, Fery Siap Majukan Desanya Disegala Bidang

oleh

KAB. BANDUNG, (PERAKNEW).- Telah terpilih calon kepala Desa Mekarsari Kec. Pasirjambu Kab. Bandung, Fery Yanuar Pribadi yang sempat menjadi ketua Karang Taruna Desa Mekarsari, kini telah di percaya masyarakat untuk memimpin desa Mekarsari

Kami (Perak) mendatangi rumanya dan bertemu langsung dengan Fery Yanuar Pribadi, kami pun di sambut baik oleh Fery.

Ia pun mengungkapkan harapannya kepada Perak ingin memajukan desanya “Harapan saya sendiri buat masyarakat Mekarsari agar menjadi lebih maju dari kemarin-kemarin atau sebelum saya menjabat dan menjadi satu ikatan yang mampu menunjukan kreatifitas di desa dan masyarakat, juga sumber daya buat masyarakat yang paling penting, meningkatnya SDM di desa kami tentunya juga transfaransi di kedepankan agar masyarakat tau berapa nominal yang di keluarkan oleh desa, entah itu dari anggaran apapun yang masuk ke desa, masyarakat harus mengetahui dengan detil, pun perekonomian masyarakat desa Mekarsari juga harus meningkat atau terangkat,” harapnya.

“Staf di desa pun akan didiskusikan kepada tim sukses, yang telah solid menjaga nama baik saya. Untik perangkat yang lama, kami tak akan ganggu gugat mereka, selama yang masih mau bekerja, bilamana ada yang mengundurkan diri, kami tak akan mencegah, dan tim kami pun siap mencarikan pengganti staf yang mengundurkan diri dan SDM nya juga kami ungguli untuk menjadi staf di desa kami, kalau emang SDM nya bagus atau cukup, dengan senang hati kami merangkul mereka,” ujar fery.

Fery pun sudah meyiapkan Visi dan Misi untuk acuan  pelayanan terhadap masyarakat dan ia pun memiliki slogan“Kerja Bersama, mempernahkan yang belum di pernahkan di desa ” katanya..

Dengan terpilihnya Fery ini masyarakat menaruh harapan sangat besar adanya perubahan yang lebih baik dari segi apapun, contoh dari pelayanan dan pembangunan,”Masyarakat pun menaruh harapan ke Kepala desa baru bisa lebih baik dari kepala desa dulu, dari urusan dan segala bidang.” ujar Kang Dedi salah seorang tokoh masyarakat disana.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai saya sebagai kepala desa Mekarsari. Insya Allah saya tak akan kecewakan masyarakat, siap amanah dan bertanggung jawab kepada masyarakat,”pungkasnya mengakhiri wawancarai dengan Perak.

(Asep R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *