oleh

Tekad Membangun Desa, Aan Sutisna Terpilih Jadi Kades Sukamaju

GARSEL-GARUT, (PERAKNEW).- Berkat tekad keinginan untuk memajukan pembangunan desa yang telah di cita-citakannya sejak lama, bagaikan sebuah mimpi, Aan Sutisna atau yang akrab disapa Akew ini, berhasil terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Sukamaju, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, pada Pilkades serentak periode 2021/2026, yang baru-baru ini dilaksanakan.

Kemenangannya tersebut, disambut suka cita oleh simpatisan dan seluruh masyarakat yang selama ini mendambakan seorang pigur pemimpin yang muda, cerdas juga betul-betul amanah, transparan dan peduli terhadap seluruh warga Desa Sukamaju yang merasa yakin, bahwa dengan terpilihnya Aan Sutisna, pembangunan di desanya, dalam setiap tahunnya akan meningkat dan lebih maju dari sebelumnya.

banner 728x90

Keyakinan itu tidaklah berlebihan, mengingat selama ini, Akew menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Desa Sukamaju yang telah memberikan kepercayaan untuk mempimpinnya dengan masa jabatan 2021/2026 tersebut.

Saat ditemui di rumahnya, Akew kepada Perak menjelaskan, bahwa dirinya terpilih, adalah berkat dukungan dari masyarakat dan dia pun, berharap kepada calon kades yang tidak terpilih, untuk bersama-sama membangun Desa Sukamaju, meskipun selama proses Pilkades ada perbedaan pendapat, ini merupakan hal yang wajar dalam proses demokrasi, “Yang terpenting hilangkan dan lupakan perbedaan tersebut, mari kita bersama-sama membangun dan membenahi Desa Sukamaju, ke arah yang lebih baik dan beragama, agar kelak bisa menjadi berometer keberhasilan pembangunan di Kecamatan Talegong- Garut Selatan (Garsel) ini,” ttuturnya menegaskan.

Saat ditanya untuk program kedepannya, Akew menjawab, belum bisa memberikan penjelasan, pihaknya menunggu setelah adanya pelantikan, “Yang terpenting saya akan melaksanakan tugas yang beramanah, sesuai dengan visi dan misi saya,” ujarnya. (Asep R/Ogie)

Berita Lainnya