Support GTPN, KBB Raih Penghargaan GTPN Award Menpora

oleh

KBB, (PERAKNEW).- Dalam rangka  menyambut Hari Olahraga Nasional, Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Imam Nahrawi, meggelar kegiatan “Gowes Touring Pesona Nusantara (GTPN)” yang menempuh jarak Sabang-Magelang 5000 KM. Tidak ketinggalan dalam acara kali ini, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) ikut berpartisipasi penuh dalam dukungan-nya, dengan melakukan pengawalan dari mulai perbatasan Purwakarta sampai Cimahi.

Menurut Kadis Disdikpora, Ade Sudiana, “Awal kita tidak terfikirkan akan mendapatkan penghargaan dari Kemenpora, tapi Alhamdulillah berkat dukungan dan partisipasi yang luar biasa  yang kita berikan, mungkin ini seperti reward (hadiah). Dimana kita melakukan pengawalan dari mulai  perbatasan Purwakarta sampai Cimahi selanjutnya kita serahkan secara resmi Pemkot Cimahi,” ungkapnya sumringah.

“Sudah seharusnya kita mendukung program  pemerintah ini dan ikut berpartisipasi kapada para Atlit yang saya kira sangat luar biasa karena tidak semua orang sanggup melakukan-nya. Dengan olahraga apabila berprestasi, bisa mengharumkan Nama baik, Bangsa dan Negara, dengan olahraga kita juga bisa menyatukan anak bangsa walaupun berbeda-beda suku bangsa, dan apa bila berhasil kita bisa menģibarkan bendera dan bisa bersaing baik ditingkat Asia mau pun Dunia,” paparnya.

Disinggung cabang olahraga yang  berprestasi di KBB, meurut Ade ada dua cabang olahraga unggulan, yakni  Gulat dan Dayung,”Kami akan memberikan pembinaan dan dukungan secara terus-menerus supaya terus berprestasi,” tandasnya.

(Ferry/Rushendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *