Supendi (Incumbent) Maju Kembali Daftar Cakades Purwasari

oleh -181 views

TASIKMALAYA – (PERAKNEW).- Pemerintah Desa Purwasari, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh Kepala Desa bernama Supendi Supriadi, priode 2013 – 2019 menunjukan peningkatan yang sangat signifikan dari berbagai aspek.

Baik dari segi peningkatan dibidang pembangunan infrastruktur, SDM masyarakat dan prestasi-prestasi yang diraih oleh Pemerintah Desa Purwasari.

Bahkan menjelang akhir masa jabatanya tepatnya di Bulan Juli 2019, Ketua PPK Desa Purwasari, Lia Dahlia sekaligus menerima empat penghargaan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn., yakni juara 1 Lomba Satgas PKDRT/Traficking tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Juara 1 Lomba PHBS tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Juara 1 Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Kabupaten Tasikmalaya dan Juara 2 Lomba Pos Yandu tingkat Kabupaten.

Kemudian penghargaan juara 3 Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Barat padasaat itu belum diterimanya.

Pada tanggal 23 Agustus 2019 lalu, Supendi (Incumbent) secara resmi mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Kepala Desa Purwasari priode 2019 – 2025 yang persyaratan pendaftaranya diterima oleh Panitia Pilkades, Rudi Hisbulah.

Peningkatan pembangunan infrastruktur diwilayah Desa Purwasari mencapai sekitar 80 dan masih dalam frogres jalan tembus ke Jl. Cisinga (Ciawi – Singaparna), “Kemudian Jalan baru Cipeuteuy – Sukamaju, Jalan baru Madrasah – Bale Aawala Kp. Negla yang tadinya hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda 2 Insya Alloh sekarang sudah bisa di lalui roda 4, sehingga banyak manfaat seperti mobilisasi warga semkin cepat harga tanah akan naik dan roda ekonomi masyarakat akan meningkat, bahkan SDM serta SDA pun ikut meningkat Insya Alloh,” pungkas Supendi kepada Perak. (Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *