oleh

FMP Bersama Kodim Disuport Bank Subang Serahkan Kunci Rulani ke-10

Cloud Hosting Indonesia

BINONG-SUBANG, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) Kolaborasi dengan Kodim 0506 Subang, Forum Anak Jalanan (FORAJAL), Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (KAMPAK), Komunitas Anak Fakultas Hukum Anti Korupsi (KAFHAK UNSUB) Redaksi Media Peduli Rakyat, peraknew.com, PERAK TV, di Suport Bank Subang, Ketua DPRD Subang, Muspika Kec. Binong dan Pemdes Citra mengadakan peresmian dan menyerahan Kunci Rumah Layak Hu i Rumah (Rulani) Program Peduli Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) FMP ke 10 milik Mak Kanitem, beralamat di Dusun Citra II RT 06/ RW 02, Desa Citrajaya, Kec. Binong, pada Rabu (30/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Binong, Kapten Agus S mewakili Dandim 0605 Subang, Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi, S.Pd.I.,M.M., Dirut Bank Subang, H Anton Abdul Rosyd, Kades Citrajaya, Caswita.

banner 728x90

Dalam Sambutanya, Ketua Umum (Ketum) LSM FMP yang juga Pemimpin Redaksi Media Peduli Rakyat (Perak), Asep Sumarna Toha memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanawata’ala (SWT), “Alhamdulilah Kunci Rumah Layak Huni yang tadinya tidak layak huni milik Mak Kanitem melalui program kami Peduli Bedah Rutilahu yang ke-10 ini, telah diserah terimakan. Semoga Bermanfaat dan Berkah, Amin,” ucapnya Abah Betmen sapaan akrabnya.

Lanjut Abah Betmen, menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pihak yang sudah mensuport dalam Program Bedah Rutilahu yang ke-10 ini, “Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Kodim 0605 Subang, Ketua DPRD Subang, Muspika Binong, Pemdes Citrajaya dan Bank Subang yang selalu mendukung kegiatan kami, dan tak lupa kepada Tim Pengurus FMP Posko Pantura II yang telah mensukseskan kegiatan bedah Rumah Mak Kanitem sebagai panitia pelaksana,” tuturnya.

Insya Allah masih kata Abah Betmen, “Awal tahun 2021, kita bergeser ke Desa Kediri, membedah rumah yang tidak layak huni yang berikutnya,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa pelaksanaan Bedah Rutilahu yang ke- 10 ini, setelah sebelumnya dilaksanakan di empat kecamatan, yakni di Kecamatan Ciasem 3 unit, Sukasari 2 unit, Cipunagara 1 unit, Purwadadi 1 unit dan di Tambakdahan 2 unit. (Hendra G)

Berita Lainnya