oleh

SDN 2 Bagendit Gelar Pelepasan Dengan Tema; Cipta Aksi Nuansa Talenta Inspiratif Kreatif

PERAKNEW.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Bagendit Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas 6 di Halaman sekolah, pada Hari Rabu (26/6/2024).

Kegiatan Perpisahan dihadiri oleh seluruh orang tua siswa-siswi kelas 6, para tamu undangan serta seluruh siswa-siswi kelas 1 s/d kelas 5, kegiatan dimeriahkan oleh penampilan pentas seni dari perwakilan setiap kelas, kegiatan berjalan lancar dan meriah.

Jumlah siswa/i di SDN 2 Bagendit ini tercatat seluruhnya ada 263 anak dan yang lulus di tahun ajaran 2023-2024 sebanyak 40 siswa/i.

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan Ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan dan selanjutnya merupakan pentas seni kreasi anak, seperti tarian dan vokal Grup.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SDN 2 Bagendit, Hasyim, S.Pd., menyampaikan, “Kami atas nama seluruh jajaran pengajar/Guru SDN 2 Bagendit meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua siswa/i kelas 6, apabila selama memberikan pendidikan kepada anak ibu dan bapak banyak kekurangan dan terkadang kami membentak, melototin dan yang lainnya semata-mata kami lakukan karena rasa sayang kami kepada mereka,” tuturnya.

Baca Juga : Bahas Dua Raperda, Fraksi-Fraksi DPRD Indramayu Tanggapi Positif Nota Penjelasan

Lanjutnya mendoakan, “Semoga bapak ibu orang tua wali kelas 6 memaafkan kehilapan kami, pada hari ini kami kembalikan anak-anak kepada bapak dan ibu, tugas kami mendidik mereka selama 6 tahun sudah selesai, kami ucapkan selamat jalan anak-anak, pesan kami, tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, jangan pernah lelah kalian untuk menuntut ilmu, jangan lupa, taat, turuti orang tua kalian, untuk terakhir kalinya kami ucapkan selamat jalan, semoga kalian kelak menjadi manusia yang berguna bagi kedua orang tua, berguna bagi bangsa dan Agama,” pungkanya. (Herna)

Berita Lainnya