oleh

Sambut Ramadhan, Garda Wartawan Garut Gelar Syukuran

GARUT, (PERAKNEW).- Puluhan jurnalis di Kabupaten Garut yang tergabung dalan Komunitas Garda Wartawan Kuat (GAWAT) , Jumat 1 April 2022 berkumpul di Cafe & Resto Moon Terrace yang berlokasi di jalan Raya Samarang Garut.

Pengurus GAWAT, Agus Lukman Hakim mengatakan, “Yah hari ini kami berkumpul di Moon Terrace dalam rangka Silaturahmi dan Tasyakur Bi nikmat atas terbitnya AHU dan Surat keterangan Terdaftar ( SKT) sekaligus menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah,” ujarnya

Kepala Dinas Informasi dan komunikasi (Kadiskominfo) Garut, Muksin dalam sambutannya mengatakan, Jelang menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, “Rekan-rekan Jurnalis yang di Garda Wartawan Kuat, saya selaku kadis kominfo mengucapkan selamat atas terbitnya AHU dan Legalistas Administrasi organagisasi, kami harap para jurnalis di Garda Wartawan Kuat Bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, saling menguatkan tanpa menghilangkan sifat kritis sebagai penyeimbang, Control sosial dalam mengawasi jalannya roda pemerintahan ini,” ujarnya.

Lanjut Muksin, “Sekali lagi selamat dan mohon maaf dalam menyambut bulan suci Ramdhan, selamat menjalankan ibadah di bulan Suci Ramdhan ini,” ucapnya.

Ketua Garda Wartawan Kuat, Heru Sugiman mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kerja GAWAT sekaligus menyambut bulan Suci Ramdhan, serta alhamdulilah lembaga kami sudah mempunyai legalitas formal, GAWAT sudah berbadan hukum kemenkum ham telah terbit AHU dan terdaftar di kesbangpol. Di era digital ini kawan kawan di Gawat Tetap harus bisa bersinergi dengan semua pihak salah satunya dengan pemerintah Daerah,” terangnta. Herna

Facebook Comments

Berita Lainnya