Safari Ramadhan, Silaturahmi Imas Aryumningsih Kepada Rakyat

oleh
Safari Ramadhan, Silaturahmi Imas Aryumningsih Kepada Rakyat
Safari Ramadhan, Silaturahmi Imas Aryumningsih Kepada Rakyat

Safari Ramadhan, Silaturahmi Imas Aryumningsih Kepada Rakyat

SUBANG,(PERAKNEW).- Tim safari Ramadhan Bupati Subang yeng ke 4 bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Kediri, Kecamatan Binong Rabu, (14/6), dengan penanggung jawab 6 kecamtan yaitu Cipunagara, Pagaden, Pagaden Barat, Tambakdahan dan Kecamatan Binong.

 

Camat Binong Suhendi, yang menyambut dan memberikan ucapan selamat datang sangat merasa senang dengan kedatangan tim safari Ramdhan karena merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi pemimpin kepada rakyatnya.

 

“Semoga safari ramadhan ini menjadi amal baik kita semua dan saya sangat berterimakasih kepada ibu atas semua bantuan yang diberikan kapda warga bahkan juga kepada camatnya,” tuturnya.

 

Sementara itu sambutan dari unsur Muspida, yang kali ini disampaikan oleh Ketua Kejaksaan Negri Subang Candra Yahya Welo, juga sangat merasa bahagia bisa berkunjung untuk kedua kalinya ke Kecamatan Binong. Ia berharap safari ini bukan hanya simbolis tapi juga sebagai ukhuwah islamiah, karena semua pimpinan tak bisa bekerja tanpa saling berkomunikasi.

 

“Dengan i’tikad ikhtiar dan kerja nyata, Subang pasti menjadi sukses, karena saya selalu berusaha mencegah adanya korupsi, apalagi anggaran dana desa yang harus berhati-hati, karena presiden resah tentang penggunaanya, karena dari data ada 932 laporan masyarakat tentang anggaran,” ungkapnya.

 

Kemudian Bupati Subang Hj. Imas Aryumnungsih selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan terutama budaya membuang sampah sampah sembarangan yang harus dihilangkam, Ia juga meminta doa agar selamat sampai masa jabatannya dan akan selalu bekerja dengan sungguh-sungguh.

 

“Saya tak henti-hentinya mengingatkan tentang kebersihan terutama penyuksesan gapura serasi, dan saya memohon maaf apabila selama menjabat masih belum bisa memenuhi keinginan seluruh masyarakt, tapi kami di pemerintahan akan terus bekerja, karena kami bekerja semata-mata untuk seluruh warga Subang,” tutupnya. Red/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *