oleh

Rumah Khitan Damai Sinergi Dengan FMP Jabar Gelar Jum’at Khitan Berkah

PERAKNEW.com – Rumah Khitan Damai bersinergi Dengan LSM Forum Masyarakat Peduli Jawa Barat (FMP Jabar) adakan kegiatan Jum’at Khitan Berkah, peserta Ananda Ahmad Zakaria Warga Blok Dangdeur, Kelurahan Dangdeur bertempat di Blok D2, Perum Bumi Abdi Praja No. 13, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang, Jum’at (28/6/2024).

Khitanan Jum’at Berkah ini yang digelar di Rumah Khitan Damai, disambut bahagia dan suka cita orang tua yang anaknya dikhitan.

Tika (39) didampingi Anggota FMP Jabar, Apriatna mengucapkan, “Sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Khitan Damai, karena telah menyelenggarakan Khitanan Jum’at Berkah untuk anak Yatim dan Dhuafa yang dibayar dengan hafalan surat-surat pendek,” ucapnya.

Baca Juga : Jelang Hari Anak Nasional, YBM PLN Kolaborasi Bersama Srikandi PLN UP3 Garut Salurkan Paket Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Berprestasi di SDN 3 dan SDN 4 Sukagalih

Kemudian Deden Lukman Hakim, S.S.T., menambahkan, “Jum’at Khitan Berkah ini, Ananda harus membayar dengan hafalan surat-surat Pendek tidak gratis, tapi dibayar dengan hafalan ayat Qur’an surat-surat pendek, biar dibayarnya saya besar sama Allah dan mendapatkan keberkahan, juga saya mengharapkan ayahnya tidak merokok, mari kita sama-sama ikuti aturan pemerintah dan saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan,” ungkapnya. (Red)

Berita Lainnya