Reynaldi Terpilih Jadi DPRD Jabar Termuda Asal Subang

oleh -27 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Diantara sejumlah calon dalma Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang, secara serentak yang telah diselenggarakan pada tanggal 17 April tahun 2019 lalu, Reynaldi Putra Andita Budi Raeni terpilih.

Pasalnya, dia juga sebagai legislator termuda di DPRD Jabar tersebut, dengan usianya baru berusia 22 tahun, dari Partai Golkar yang sukses memperoleh 55.400 suara atas Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang itu.

Reynaldi mengungkapkan, “Alhamdulillah, saya menjadi Anggota DPRD Jabar terpilih dan termuda. Sepanjang ada kemauan dan usaha, yang muda bisa jadi apa yang kita mau,” ungkap putra pertama Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti ini.

Atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 tersebut, Reynaldi akan mengembalikan lagi amanah itu untuk memberi manfaat kepada konstituennya. Sehingga dia berharap bisa duduk di Komisi V yang membidangi pemuda dan olahraga, serta pendidikan, “Tentu saja saya akan membawa aspirasi, khususnya masyarakat Subang. Saya ingin mengegerakan organisasi kepemudaan di Subang, termasuk masalah pendidikan, pemuda dan olahraga. Kenapa, karena bidang itu yang bersentuhan dengan saya, realistis saja,” terangnya.

Dengan usianya masih muda, memastaikan tidak akan minder dengan para seniornya di gedung wakil rakyat dimaksud, “Yang menentukan kualitas itu bukan umur, tapi otak. Meskipun masih 22 tahun, insya Allah saya bisa,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *