oleh

Rapat Paripurna DPRD Subang Tentang Persetujuan Penetapan Raperda

SUBANG, (PERAKNEW).- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat Paripurna dengan agenda persetujuan penetapan keputusan DPRD Kabupaten Subang tentang 2 (dua) buah raperda hasil fasilitasi Gubernur Jawa Barat tentang pelayanan terpadu satu pintu dan pengelolaan air limbah domestik di kabupaten Subang. Selasa (4/8/20).

Rapat siding paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda dan dihadiri oleh para anggota dewan dan beberapa kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Kang Akur dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbagai dinamika dalam seluruh tahapan proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan, sehingga subtansi 2 buah Raperda yang diajukan tersebut telah mengalami penajaman dan penyempurnaan atas masukan dan saran yang diberikan baik melalui fasilitasi rancangan produk hukum daerah yang disampaikan kepada Biro Hukum Provinsi Jawa Barat maupun oleh panitia khusus DPRD Kabupaten Subang telah mendapatkan pembahasan dan apresiasi positif dari DPRD Kabupaten Subang. Untuk itu, Wabup sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan serta persetujuan yang diberikan oleh pimpinan dan anggota dewan terhadap penetapan 2 buah Raperda tersebut. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya