Prioritaskan Pembangunan Jalan Kades Mekarsari Jadi Kebanggaan Warganya

oleh
Prioritaskan Pembangunan Jalan Kades Mekarsari Jadi Kebanggaan Warganya

CIKAUM-SUBANG, (PERAKNEW).- Melalui peningkatan pembangunan insfrastruktur jalan, guna terciptanya kelancaran dalam hal roda perekonomian masyarakatnya dan meminimalisir kondisi jalan yang rusak di desanya, Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Ade Asmawinata, S.T., alokasikan anggaran Program DD tahap II Tahun 2017, senilai Rp374.216.000,- untuk pekerjaan jalan rigid, dengan Volume Panjang 495 Meter (M), Lebar 4 M, Tebal 15 Cm yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) setempat yang diketuai, A Wawan, Bulan Desember 2017.

Demikian diungkapkan Kades Mekarsari, Ade kepada Perak saat tengah memantau pekerjaan tersebut, “Sebelumnya dan sekarang DD tahap II (Dua) Tahun 2017 ini, prioritas pada insfrastruktur jalan, selain mengurangi kondisi jalan yang sudah rusak, pembangunan jalan inipun bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat yang setiap harinya menggunakan fasilitas jalan ini,” ungkapnya.

Lanjut Ade berharap, “Semoga hasilnya baik dimata masyarakat dan kedepannya, melalui program ini infrastruktur jalan tetap jadi pelaksanaan utama. Saya berpesan kepada LPMD yang melaksanakan, agar menjalankan program dengan baik, demi kelancaran aktivitas bersama dalam bidang apapun di Desa Mekarsari,” harapnya berpesan.

Sementara itu, masih diwaktu bersamaan, sejumlah orang warga setempat mengaku sangat bangga kepada kadesnya tersebut, karena telah serius memikirkan nasib masyarakatnya, “Kami merasa bangga pada pak kuwu (kades) atas perjuangannya menjalankan amanah dalam tugasnya itu, beliau sangat memikirkan nasib warganya dengan mementingkan pembangunan jalan, demi kelancaran aktivitas perekonomian warga setiap hari,” tuturnya bangga. (Anen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *