oleh

Politeknik Negeri Subang Wisuda 81 Mahasiswa Diploma III

SUBANG, (PERAKNEW).- Politeknik Negeri Subang telah melaksanakan wisuda sebanyak 81 mahasiswa program Diploma III Politeknik Negeri Subang tahun akademik 2017/2018 di Aula Pemda Subang. Sabtu (27/10/18).

Wakil Direktur Bidang Akademik Oyok Yudianto, S.T., M.T dalam laporannya pada Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda program Diploma III Politeknik Negeri Subang Tahun Akademik 2017/2018 bahwa wisudawan dan wisudawati berjumlah 81 orang diantaranya 31 orang jurusan Manajeman Informatika, 23 orang jurusan Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin, 27 orang jurusan Agro Industri.

banner 728x90

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE yang sekaligus memberikan sambutan menyampaikan selamat kepada seluruh Wisudawan wisudawati Politeknik Negeri Subang Tahun Akademik 2017/2018 yang berjumlah 81 orang yang telah diwisuda dan  keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak dengan harapan para Wisudawan dan Wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan didaerah khususnya diwilayah Kabupaten Subang serta bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pendidikan di Kabupaten Subang  saat ini sudah mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun yang lalu. Kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas Sumber Daya Manusia Kabupaten Subang yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Subang berharap agar para wisudawan yang diwisuda hari ini dapat menjadi generasi-generasi baru yang mau peduli terhadap pendidikan dan pembangunan masyarakat secara keseluruhan di Kabupaten Subang sebagai penerus bangsa di masa mendatang, kita bangkit untuk mengejar berbagai ketinggalan dengan cara melahirkan konsep dan pemikiran baru, dengan demikian Kabupaten Subang dapat menjadi barometer di bidang pendidikan bagi daerah lain di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Jadikan tantangan itu tidak menjadi suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya. Dunia industri yang semula terpusat di Kawasan Cikarang dan sekitarnya saat ini sudah merambah ke timur memasuki Kawasan Subang. Stakeholders hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil dari para lulusan Politeknik Negeri Subang yang merupakan institusi bidang vokasi yang membekali lulusannya dengan bidang keilmuan sesuai dengan bidangnya.

Dalam kegiatan wisuda tersebut turut dihadiri juga oleh Sekda Kab. Subang, beberapa Kepala OPD Kab. Subang, Direktur LIPI, Direktur Politeknik Negeri Lampung, Direktur Politeknik Negeri Bandung, Direktur Politeknik Manufaktur Negeri Bandung, Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang, Direktur Akademi Keperawatan Subang, Rektor Universitas Subang, Ketua STIESA, Para pejabat di lingkungan Politeknik Negeri Subang, Para anggota Senat Politeknik Negeri Subang, Para Dosen dan Staff Politeknik Negeri Subang. (Humas & Protokol)

Berita Lainnya