oleh

Polisi-PERS dan LSM Bersahabat, Polsek Purwadadi Gelar Pertandingan Futsal

PURWADADI-SUBANG, (PERAKNEW).- Pertandingan Futsal persahabatan antara Polsek Purwadadi dan awak Media serta LSM se-Kecamatan Purwadadi menjadi ajang silaturahmi.

Seperti diungkapkan Kapolsek Purwadadi, AKP R. Jusdijachlan kepada Perak, bahwa kegiatan olahraga bersama antara jajaran Polsek Purwadadi dan Pers serta LSM ini merupakan ajang silaturahmi dan bentuk sinergi polisi dan Pers, serta lembaga yang ada di Purwadadi, “Ini merupakan bentuk sinergi, karena kita merupakan mitra dan disamping itu, juga menjadi ajang silaturahmi, agar jajaran Polsek dan pers serta rekan-rekan lembaga bisa saling membaur,” ujar Jusdi, disela-sela waktu istirahat bermain futsal, Kamis (28/11/2019).

Jusdi menambahkan, selain berolahraga, dengan kegiatan ini bisa bercanda dan tertawa lepas, “Dalam pertandingan persahabatan ini, kita bukan mencari kemenangan, tapi biar kita lebih dekat, ya intinya selain kita happy kita juga dapat keringat,” tuturnya.

Sementara itu, Wartawan Kabarsebelas.com, Rahmat mengungkapkan, dirinya menyambut baik dan mengapresiasi pertandingan Futsal persahabatan yang digelar oleh Polsek Purwadadi tersebut. Kegiatan ini merupakan upaya merekatkan kemitraan antara Pers, LSM dan Polisi, “Dirinya berharap, kegiatan semacam ini bisa dikembangkan terus. Karena ini adalah kegiatan yang sangat baik dan positif sekali,” ujarnya.

Tampak hadir dan turut bermain dalam pertandingan persahabatan tersebut, Sekretaris Pemerintah Kecamatan Purwadadi, Wawan. (Hamid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya