oleh

Plt. Bupati Hadiri Pengenalan Krafbina Jawa Barat

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri  kegiatan acara Pengenalan Krafbina Jawa Barat Yayasan Kreatif Bangsa Indonesia di aula Hotel Dafam. Senin (27/8/18).

Ketua yayasan Krafbina Luwi Saluadji Purbodiningrat menyampaikan tujuan diadakannya pertemuan kegiatan ini untuk menciptakan ekosistem dan peningkatan kreatif berdampak pada ekonomi suatu daerah khususnya di kabupaten Subang. Salah satunya yaitu membangun kolaborasi, memajukan pelatihan, meningkatkan monetizing (market desire).

banner 728x90

Outputnya yaitu nilai kualitas dan jual lebih tinggi, dan pengelolaannya agar lebih produktif, kreatif dan market desire (sales). Implementasinya peningkatan dan tata cara pengelolaan dengan cara pengembangan kapasitas dan kualitas produk terhadap mutu/nilai jual yang sesuai standar Market Desire (sales).

Harapan besar selalu kita sepakati penyatuan kemampuan sehingga dapat melakukan pemesanan dalam skala besar, salah satu outputnya diharapkan diantaranya partisipasi pemerintah pusat/daerah pengusaha pelaku /pengrajin, nilai jual yang lebih tinggi, pengelolaan agar lebih produktif, kreatif dan market desire (sales), go nasional dan go internasional dan partisipasi dari semua pihak.

Dihadiri juga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Subang, kepala Dinas UMKM kabupaten Subang, Kepala Disparpora Kab subang, Kepala Pendidikan dan budaya kabupaten Subang, pengusaha muda kabupaten Subang. (Humas & Protokol)

Berita Lainnya