PT Sari Madu Santuni Puluhan Anak Yatim di Acara Peresmiannya

oleh -72 views

TAMBAKDAHAN-SUBANG, (PERAKNEW).- Lounching Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) PT Sari Madu Jaya Nusa menggelar kegiatan Bhakti sosial santunan anak yatim, di lokasi kantornya, yaitu di Desa Kertajaya, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, pada Hari Minggu (21/04/19).

Kegiatan sosial tersebut, dilakukan dalam rangka peresmian telah dibukanya kegiatan usaha PJTKI Malaysia dan Singapura dimaksud.

Adapun jumlah anak yatim yang disantuni oleh PT Sari Madu itu, berjumlah 30 (Tiga puluh) anak. Tidak hanya itu, acara peresmian dan santunan tersebut, di isi juga dengan dzikir bersama, yang dipimpin oleh Ustad Abdul Qodir dan turut hadir Kades Kertajaya, Suhana Toyib.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT Sari Madu, Wasim mengatakan, “Saya buka disini ingin memberikan layanan untuk masyarakat Kabupaten Subang yang berminat bekerja ke luar negeri dengan layanan yang resmi, bukan ilegal,” ungkapnya.

Sementara, Warsyad Romasyah selaku pendamping perusahan menambahkan, “Ada 6 (enam) orang untuk bertugas dilapangan dan 4 (empat) orang yang tugas di kantor saja,” ungkapnya sambil tersenyum. (Atang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *