oleh

Peresmian Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd, M.Si secara resmi meresmikan Aula Pamungkas Kodim 0605/Subang. Senin (11/2/2019)

Komandan Kodim 0605/Subang Letnan Kolonel Arh Edi Maryono  menyampaikan dengan di bangun dan diresmikannya gedung aula pamungkas ini seluruh anggota Kodim 0605/Subang bisa lebih semangat dalam bertugas.

Kepada seluruh para pelaku usaha, menyatakan bahwa Gubernur Jawa barat mencanangkan Kabupaten Subang ini akan menjadi pusat ekonomi dalam waktu 5 tahun kedepan, dengan adanya pelabuhan Patimban diharpakan sektor perekonomian di Kabupaten Subang lebih meningkat.

Untuk kedepannya seluruh pelaku usaha di Kabupaten Subang di persilahkan bisa menggunakan aula ini dengan di gunakan sebaik mungkin. Saya juga mengucapkan kepada seluruh insan pers selamat hari pers nasional yang beberapa hari lalu peringatan hari pers nasional, saya berharap seluruh media pers selau ikut membantu mengekposes kegiatan diwilayah Kabupaten Subang.

Bupati Subang menyampaikan dengan diresmikannya bangunan aula pamungkas ini berharap kedepanny aula berfresentatif ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, jadikan juga sebagai momentum untuk kita bersama didalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Subang, pada penggunaan bangunan aula ini kedepannya bisa di gunakan oleh siapa saja.

Kepada seluruh anggota Kodim 0605/Subang Memohon dukungannya untuk mewujudkan menjadikan Kabupaten Subang menjadi Subang Jawara, dengan target pembangunan 5 tahun untuk upaya percepatan terwujudnya visi Kabupaten Subang yaitu terwujudnya Subang Jawara ( Subang jaya, Subang istimewa, Subang sejahtera ) yaitu Kabupaten Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter.

Pembangunan aula pamungkas ini merupakan salah satu wujud Jawara Nata yaitu perbaikan/ penataan infrastruktur stakeholder yang ada di Kabupaten Subang.

Dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan hubungan yang telah terjalin baik antara forkopimda kab subang denan begitu mendorong peningkatan kinerja pemerintah kabupaten Subang melalui peningkatan koordinasi daerah kabupaten subang dengan forkopimda.

Secara resmi Bupati Subang meresmikan aula pamungkas dengan dfitandai ditandatanganinya batu prasasti dan dilakukan secara simbolis penarikan tirai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Dandim 0605/Subang, Kajari Subang, Kapolres Subang/yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Subang, Fan Yonif 312/Kala Hitam / yang mewakili, Kepala Kantor BPN, seluruh kepala SKPD, Pimpinana BUMN/BUMD, Ketua Ormas/ LSM, insan pers dan media. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya