oleh

Perangi COVID-19, Pemdes-Babinsa-Bhabinkamtibmas & Karang Taruna Sukamandijaya Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Masjid

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Meminimalisir risiko penyebaran COVID-19 (Virus Corona tahun 2019) yang dapat menular antar manusia, berbagai cara dilakukan. Salah satunya ialah menyemprotkan cairan Disinfektan di berbagai ruas jalan dan bangunan-bangunan.Seperti yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Desa (Pemdes), Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas POLRI, juga Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di sejumlah tempat ibadah/Masjid di desanya, pada Sabtu (28/3/20).Kegiatan tersebut, dilakukan langsung oleh Kepala Desa Sukamandijaya, Khoeruddin, S.Pd.I., beserta staf dan perangkatnya, bersama Babinsa Sukamandijaya, Sertu Erwin dan Bhabinkamtibmas Sukamandijaya, AIPTU Tasli, juga Ketua Karang Taruna Desa Sukamandijaya, Hendra Sunjaya beserta anggotanya.

Adapun Cairan Disinfektan yang digunakan penyemprotan itu, dibuat oleh mereka dari racikan cairan pembersih lantai, pembersih toilet dan pembersih/pemutih pakaian. (Anen/CJ-Dani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya