Pemkab Subang Gelar Apel Kesadaran dan Penghargaan Sekolah Sehat Tk Provinsi

oleh

Pemkab Subang Gelar Apel Kesadaran dan Penghargaan Sekolah Sehat Tk Provinsi

SUBANG, (PERAKNEW).- Senin (17/04/2017) pukul 07.30 WIB bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang dilaksanakan Apel Senin Kesadaran, bertindak sebagai pembina upacara Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE dan turut mengikuti apel kesadaran, Sekretaris Daerah Subang H. Abdurakhman, M.Si, Plt.Asda I, Asda II, Asda III, satf ahli, para Camat,  para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, Eselon 3 dan 4, serta peserta apel dari seluruh PNS dilingkungan Pemkab. Subang.

Apel di awali dengan penyerahan penghargaan sekolah sehat tingkat provinsi yg di raih oleh SMKN 1 Subang juara ke 5 dari Plt. Bupati Subang diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Subang dengan didampingi oleh Sekda Subang.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Subang menyampaikan beberapa hal yaitu  bahwa sesuai Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia dituntut bagi PNS untuk menegakan kejujuran, keadilan dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme dalam bekerja menjadi PNS sehingga harus sudah tertanam dalam jiwa dimasing-masing PNS.

Setelah Subang menginjak usia 69 tahun yang baru saja dilaksanakan seluruh rangkaian kegiatan hari ulang tahunnya,Subang harus memiliki semangat baru sesuai dengan semboyan “Subang Anyar Urang Subang Motekar” tekadnya adalah menjadikan masyarakat Subang yang kreatif, penuh ide, mandiri dan bekerja bersama-sama sehingga Subang yang lebih maju dan berkembang. Seluruh elemen bukan hanya masyarakatnya saja yang harus membangun Subang tetapi seluruh elemen turut serta  dari pejabat pengusaha dan para pelajar membangun Subang dengan inovasi yang baru untuk kemajuan Subang.

Ucapan terima kasih kepada semua aparatur Pemerintah Kabupaten Subang, panitia dan masyarakat yang telah mendukung rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Subang ke-69 sehingga bisa terlaksana dengan baik, juga tidak lupa kepada Badan Bencana yang sudah tanggap terhadap penanggulangan bencana yang sering terjadi diwilayah Subang.

Dengan diperolehnya piala yang diraih SMKN 1 Subang dalam bidang kesehatan sekolah semoga  Subang menjadi Kabupaten Sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sesuai dengan gerakan pembangunan untuk rakyat sehat, rapi, bersih dan indah (Gapura Serasi). Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan dalam apel kepada SMKN 1 Subang yang telah mengangkat nama Subang di tingkat Propinsi dengan diraihnya juara harapan 2 lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Jawa Barat. Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *